Cara Registrasi Aplikasi Terbaru BRI

0
61

Cara Registrasi Aplikasi Terbaru BRI

Cara Registrasi Aplikasi Terbaru BRI

Ada banyak cara untu registrasi aplikasi BRI terbaru ini, mulai dari ATM, smartphone dan datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat. Semua itu merupakan bentuk dari kemudahan layanan nasabah dalam melakukan aktivasi e-banking.

Daftar BRI Mobile melalui ATM

ATM masih menjadi sebuah mesin yang sangat berguna dan multi fungsi, selain sering kali digunakan untuk mengambil uang dan melakukan pembayaran. Kini kamu dapat melakukan registrasi akun BRI mobile melalui ATM. Simak langkahnya berikut ini :

  • Masukkan kartu ATM dan ketik nomor PIN.
  • Pilih opsi Transaksi Lain. Selanjutnya pilih menu Lainnya.
  • Klik Registrasi dan Mobile Banking.
  • Masukkan nomor seluler kamu.
  • Ketik pin untuk akun BRI mobile banking. Jumlah karakter untuk pin adalah 6 digit. Untuk pin juga boleh menggunakan pin yang sama dengan kartu debit, agar lebih mudah diingat.
  • Proses registrasi akun telah berhasil dan ambil struk sebagai bukti registrasi.
  • Langkah terakhir datang ke kantor cabang BRI terdekat. Hal ini harus dilakukan supaya akun mobile banking kamu dapat digunakan sepenuhnya. Pada tahap ini dapat diskip, tetapi mobile banking BRI kamu hanya dapat digunakan untuk mengecek saldo dan beberapa notifikasi transaksi.

Daftar BRI melalui kantor cabang terdekat

Cara daftar mobile banking BRI ini adalah cara yang paling efektif dalam membuat akun BRI mobile. Selain itu juga menjadi cara yang paling mudah. Sebab kamu akan diberikan arahan oleh staff customers service. Yang kami lakukan hanya melengkapi form dan mendapat token.

Sebelum membuat akun BRImo BRI , persiapkan terlebih dahulu buku koran BRI, kartu debit, KTP dan instal terlebih dahulu aplikasi BRI mobile. Untuk instal aplikasi dapat dilakukan di tempat dengan diarahkan staff customers service. Cara ini dapat sedikit menghemat pemakaian data seluler.

Itulah 2 buah cara mendaftarnya, Baik melalui ATM maupun kantor cabang terdekat, pada akhirnya memang harus datang secara langsung ke kantor cabang terdekat untuk mendapat m-token. Jadi kamu hanya memilih salah satu registrasi yang paling efektif dan dapat menggunakan semua layanan yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here