4 Cara Melatih Bahasa Inggris ala EF

0
224

4 Cara Melatih Bahasa Inggris ala EF

foto: tokopedia.com

Dalam seluruh program yang dimiliki oleh EF, kami percaya bahwa cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris adalah dengan membenamkan dirimu sendiri dalam bahasa tersebut saat belajar di luar negeri, tetapi kami juga tahu bahwa ini bisa mahal dan memakan waktu. Lalu apakah ada cara lain untuk melatih bahasa Inggris? Apakah kamu ingin meningkatkan bahasa Inggris mu di rumah tanpa harus meninggalkan tempat tidurmu yang nyaman? Atau tanpa harus meninggalkan pekerjaan kantor? Coba tips dari kami yuk, tetapi jangan lupa tentang pelajaran bahasa Inggris gratis yang tersedia di situs web belajar bahasa Inggris EF!

  1. Menonton TV atau film dengan teks film

Pelajari kata-kata baru tanpa meninggalkan tempat tidur atau pekerjaanmu dengan menonton film berbahasa Inggris dengan teks film, baik dalam bahasa ibu Anda atau dalam bahasa Inggris jika Anda mencari tantangan. Ini cara yang bagus untuk mempelajari kosakata baru dan menguji pemahamanmu!

  1. Dengarkan lagu bahasa Inggris favorit

Mempelajari kata dan frasa baru lebih mudah jika dipasang ke musik, tetapi lebih mudah lagi dengan lagu yang kamu suka!

  1. Membaca buku

Cobalah untuk menemukan buku bahasa Inggris yang sesuai dengan levelmu, apakah kamu perlu memulai dengan buku anak-anak untuk mendapatkan dasar-dasarnya atau mencoba novel yang lebih panjang. Kamu dapat mencoba membaca dengan suara lantang dengan seorang teman, baik untuk melatih kemampuan berbicaramu dan juga pemahamanmu

  1. Tulis cerita

Kamu dapat menulis apa pun yang terlintas di benak Anda untuk membantu melatih tata bahasa dan mencari kata-kata baru. Plus, membaca dan kemudian menulis kata-kata akan membantu kamu mengingatnya di masa depan! Kamu bahkan dapat membaca cerita kamu dengan lantang nanti untuk melatih keterampilan berbicaramu

Itu adalah 4 cara melatih kemampuan bahasa Inggris ala EF, jika kamu merasa cocok dengan saran yang diberikan dan kamu ingin bergabung bersama kami, kamu bisa mengikuti program sesuai usiamu, EF menyediakan berbagai program, sampai dengan program EF Adults.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here