Halloapakabar.com, Jakarta – Setelah sukses meluncurkan seri V5 pada bulan lalu, merek smartphone global Vivo mengeluarkan varian warna baru untuk V5. Vivo dengan bangga memperkenalkan Rose Gold dan Space Grey sebagai warna baru untuk seri V5. Hadirnya warna baru ini memberikan konsumen pilihan dengan tampilan yang lebih fashionable dan stylish.

Ditemui di sela peluncuran wajah dan warna baru Vivo V5, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma menjelaskan bahwa kedua warna ini adalah warna yang sempurna untuk mengekspresikan #perfectselfie. Rose Gold mencerminkan keindahan dan keanggunan. Warna ini cocok bagi mereka yang tidak hanya enerjik dan aktif tetapi juga glamor.

“Mereka adalah individual yang menyukai keindahan dan sangat detail. Sementara Space Grey, ditujukan bagi individu yang kuat dan tegas. Mereka merupakan individu yang  misterius, cerdas dan tegas. Kedua warna ini akan memberikan pengalaman yang lebih fashionable dan stylish untuk #perfectselfie,” tutur Edy di Jakarta.

Warna Rose Gold dan Space Grey juga mencerminkan semangat anak muda. Dua warna ini menggambarkan bagaimana anak muda mengekspresikan bakatnya melalui fashion, musik, film dan lainnya. Vivo yakin bahwa kedua warna baru ini cocok untuk mengekspresikan perfect color, dalam hidup.

Bersamaan dengan peluncuran warna baru, Vivo juga dengan bangga memperkenalkan wajah baru untuk varian Vivo V5 Rose Gold dan Space Grey yaitu Afgansyah Reza dan Pevita Pearce. Kedua bintang akan menjadi wajah baru untuk mencerminkan ekslusivitas dan nilai dari warna baru tersebut.

Pevita Pearce, salah satu aktris muda Indonesia, merasa tersanjung dan bersemangat ketika ditunjuk sebagai salah satu wajah baru Vivo V5. Foto selfie merupakan bagian dari pekerjaan saya dan fitur yang ada di Vivo V5 memberi hasil yang memuaskan.

“Saya menyukai warna Rose Gold karena sangat cocok dengan saya. Rose Gold membuat saya terlihat feminin dan lebih cantik. Warna ini sangat sempurna untuk kepribadian saya. Saya dapat mengekspresikan diri saya lebih sempurna dengan Vivo V5,” kata Pevita Pearce.

Afgansyah Reza, salah satu penyanyi pop terkenal Indonesia, juga mengutarakan hal yang sama terkait penunjukkan dirinya sebagai wajah baru Vivo V5. Dirinya juga menyampaikanterima kasih atas kesempatan yang diberikan menjadi bagian dari keluarga baru Vivo. Sebagai seorang pekerja seni, dirinya selalu menggunakan media sosial dan selfie untuk mempromosikan pekerjaan.

“Spesifikasi Vivo V5 membantu saya untuk mendapatkan hasil terbaik saat berfoto selfie dan dengan warna baru ini, Vivo V5 memiliki warna yang sempurna untuk mengekspresikan diri karena Space Grey cocok bagi saya yang selalu ingin melakukan semuanya dengan sempurna. Saya merupakan orang yang sangat menyukai kesempurnaan dan ingin melakukan semuanya dengan baik, jadi warna ini cocok dengan kepribadian saya,” ujar Afgan.

Edy Kusuma menjelaskan alasan di balik penunjukkan Afgansyah Reza dan Pevita Pearce sebagai wajah baru Vivo V5 adalah karena mereka merupakan individu muda yang enerjik, aktif, glamor, elegan, penuh talenta, dan telah mencapai prestasi yang membanggakan dalam karirnya.

“Kami selalu mencari individu yang menonjol dari kebanyakan orang. Kedua warna ini adalah warna yang sempurna dan memukau. Pevita Pearce dan Afgansyah Reza merupakan cerminan individu yang selalu siap dengan tantangan hidup. Mereka adalah anak muda yang sukses, bertalenta dan selalu mencari kesempurnaan,” kata Edy.

Produk varian warna Rose Gold dan Space Grey Vivo V5 akan dilengkapi dengan RAM 4GB dan dibanderol seharga Rp. 3.499.000. Warna Rose Gold akan tersedia mulai Januari 2017 sementara Space Grey yang hanya tersedia sebanyak 20.000  buah akan mulai tersedia pada pertengahan Januari 2017 di toko online dan offline.

Vivo V5 dilengkapi dengan 20MP kamera depan dan sensor IMX376 yang merupakan hasil kerjasama ekslusif antara Vivo dan SONY. Selain itu, Vivo V5 juga dilengkapi dengan Selfie Softlight yang secara otomatis mampu mendeteksi pencahayaan sekitar dan bisa langsung aktif saat diperlukan dan menciptakan efek pencahayaan seperti studio foto profesional.

Setiap parameter Selfie Softlight V5 bertujuan untuk menghasilkan gambar yang lebih natural. Dan untuk menyempurnakan itu, Vivo V5 juga ditambahkan fitur Face Beauty 6.0 yang mengerti semua rahasia kecantikan. Fitur ini membuat kulit terlihat merona dan bercahaya tanpa cela secara natural. Vivo V5 dengan kamera depan 20MP, Selfie Softlight, Face Beauty 6.0, dan berbagai fitur selfie lainnya mempermudah Anda untuk menghasilkan Perfect Selfie. (pur/hlb)