Halloapakabar.com, Jakarta – Bisnis di bidang kecantikan agaknya mulai merebak seiring kebutuhan masyarakat terutama bagi para sosialita. Melihat hal tersebut, Indriana Jahanto, Pemilik VLD Salon & Treatment ini tertarik untuk membuka usaha dibidang kecantikan tersebut.

Semua ini bermula dari hobinya yang memang gemar merawat diri. Dalam pengembangan bisnisnya tersebut, Indriana dibantu oleh rekannya yang juga seorang Hairstylist kenamaan Ashiong.

Indriana mengatakan bahwa VLD ini menawarkan semua perawatan kecantikan, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Menurutnya, keunggulan salonnya tersebut adalah produknya yang alami dan terbilang murah tak hanya itu VLD juga menghadirkan Radio Frekuensi yang digunakan untuk treatment pelangsingan tubuh yang didatangkan khusus dari Jerman.

“Adalah peluang besar membuka salon kecantikan, zaman sekarang memang sedang merebak. Terutama ibu-ibu. Lokasinya cukup strategis karena disini banyak sekolah. Sambil menunggu anak-anaknya sekolah, ibu-ibu bisa mampir ke salon kami,” jelas Indri saat ditemui Halloapakabar.com di bilangan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (7/12/2016).

Lebih lanjut, Produk ini merupakan produk tradisional yang diolah sendiri dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya, kemiri dan lainnya.Hal ini dilakukan agar perawatan rambut menjadi lebih baik jika menggunakan produk yang alami.

Indriana pun mengungkapkan bahwa kedepannya ia akan menambah pelayanan salonnya tersebut dengan sistem pelayanan home services treatment guna memanjakan para customernya yang ingin melakukan perawatan diri.

Ia mengatakan dengan konsep homey, Indriana berharap para konsumennya bisa merasakan kenyamanan seperti dirumah sendiri saat melakukan perawatan diri. “Konsep ini aku pilih agar para customerku nyaman dan seperti sedang ada dirumah sendiri saat melakukan treatment,” tutup Ibu 3 orang anak ini. (cze/hlb)