Spesifikasi Google Pixel 3 Smartphone Canggih Tahan Air

Spesifikasi Google Pixel 3 Smartphone Canggih Tahan Air

Pada october 2018 lalu google pixel resmi mendapatkan peluncuran atas seri ketiganya. Mengikuti perkembangan smartphone saat ini, spesifikasi Google pixel 3 menggunakan sistem operasi Android Pie dan dibekali dengan processor octacore qualcom snapdragon 845, processor  ini menawarkan kecepatan unduh hingga 1,2 Gbps. Dengan gpu keluaran terbaru yaitu andreno 630 membuat kinerja grafis lebih bagus dan mendukung fitur XR.

Memiliki desain yang simple disertai dengan water resistance. Smartphone ini tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1,5 m hingga 30 menit. Google pixel 3 memiliki ukuran layar 5.5 inch dengan proteksi gorilla glass corned 5 yang membuatnya tahan terhadap goresan. Ponsel pintar ini memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB dan 4 GB RAM, tanpa slot memori eksternal.

Menyesuaikan dengan perkembangan pasar smartphone saat ini, Google pixel mulai menghilangkan jack audio untuk earphone, namun jangan khawatir Anda masih bisa menggunakan earphone melalui port usb tipe c atau mungkin dapat mencoba earphone bluetooth yang kekinian. Untuk fitur keamanannya, smartphone ini memiliki sensor finger print pada bagian belakang.

Berbeda dengan banyaknya pasar smartphone yang berlomba dalam mengusung teknologi multi kamera pada kamera utama mereka. Spesifikasi Google pixel 3 hanya menggunakan 1 kamera utama, Google pixel cukup yakin dengan kualitas kamera mereka. Dapat dilihat dari banyaknya review bagus yang disampaikan oleh para penggunanya, mereka kebanyakan puas dengan kualitas yang dihasilkan dari kamera smartphone ini, bahkan banyak yang menyebut kualitas kamera pada google pixel saat ini adalah kualitas kamera smartphone yang terbaik. Google pixel 3 dibekali dengan kamera utama beresolusi 12mp dengan bukaan lensa f/1.8 dan focal length sebesar 28 mm, sedangkan untuk kamera depan menggunakan dual kamera yang masing-masing beresolusi 8 mp.

Spesifikasi Google pixel 3 untuk kapasitas baterai internal hingga 2915 mAh. Ditambah dengan adanya material kaca yang terdapat di bagian belakang smartphone yang mendukung wireless charging, sehingga dapat memudahkan penggunanya mengisi baterai tanpa harus menggunakan kabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *