Halloapakabar.com, Jakarta – Bagi kebanyakan pencita kuliner tanah air, cita rasa kuliner Singapura mungkin masih asing di lidah. Untuk itu Tasty Singapore hadir di “Singaporean Hawker Food” atau jajanan asli Singapura agar lebih memperkenalkan kuliner Singapura ke masyarakat.

Sebagai brand yang menaungi berbagai produk dari Singapura yang diiniasi IE Singapore, Tasty Singapore berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas produk yang didukung teknologi mutakhir dalam proses produksi.

Pada Singaporean Hawker Food yang dilaksanakan Minggu, 11 Desember 2016 di the Food Hall, Grand Indonesia kali ini, Tasty Singapore hadirkan chef Eddrian Tjhia yang memasak tiga menu pilihan overnight oatmeal, apple donuts with choco-caramel sauce dan steamed dory with abalone sauce.

Berbagai menu tersebut pastinya menggunakan produk Tasty Singapore berkualitas. Diungkapkan chef Eddrian dari 14 produk Tasty Singapore pada cooking demo kali ini menggunakan sekitar 7 produk seperti Kangaroo Nuts,Unisoy Milk, saus Wah Hup, kecap Tiger Brand, mie instant Koka, minyak wijen Cheeseng dan minyak goreng dari Natural Premium.

Dengan menjunjung tinggi nilai sehat dalam setiap brand yang diusungnya, produk Tasty Singapore terbukti memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, bebas MSG, rendah kalori, kolesterol dan rendah gula sehingga aman dikonsumsi semua usia. (hep/hlb)