Halloapakabar.com, Jakarta – Rina Bule, pedangdut yang telah melahirkan sejumlah album dan single bergenre dangdut, kini beralih ke musik rock. Ia menggandeng Hans Bulls, rockers untuk menggarap sebuah single rock berjudul ‘Cinta Abadi’.

Menurut Rina Bule yang memiliki vocal khas tinggi dan melengking itu, proses dirinya beralih ke jalur rock karena untuk menghilangkan kejenuhan.

“Aku coba jajal ngerock karena memang masih nyambung dari segi vocal. Untuk hal lain saya gandeng adik sendiri yang memang berada di jalur musik rock,” ungkap Rina Bule saat dihubungi melalui sambungan ponsel, Senin (10/7/2017).

Bersama Hans Bulls yang adalah adiknya sendiri, Rina Bule menggarap sebuah single berjudul ‘Cinta Abadi’. Dan ini bergenre slow rock.

Hans Bulls, adik Rina Bule garap bareng Cinta Abadi
Hans Bulls, adik Rina Bule garap bareng Cinta Abadi

Lagu ‘Cinta Abadi’ di arrenger oleh Rijki Gitaris yang juga berpengalaman di jalur rock.

Selain simple, ‘Cinta Abadi’ juga sarat dengan makna, terutama tentang cinta yang semestinya.

“Lagu ini (Cinta Abadi-red) pokoknya simple banget dari lirik maupun aransementnya. Mudah dihapal bagi pendengar,” ujar Rina Bule.

Ia pun berharap ‘Cinta Abadi’ dapat diterima oleh pecinta musik rock di Indonesia dan beberapa negara tetangga.

“Tentunya aku berharap single rock ini bisa mewarnai blantika musik rock di tanah air. Syukur lagi kalau pecinta musik rock dari negara tetangga juga bisa menerimanya,” harap Rina Bule mengakhiri perbincangan kepada halloapakabar.com.

Penulis : Rury M
Editor : Eko TW