Halloapakabar.com, Jakarta – Sepeda dengan tipe Cross country sendiri saat ini cukup banyak digemari para Antusias Riders. Polygon Siskiu D6 menjadi pilihan tepat dengan performa maksimal untuk pengendara yang membutuhkan platform suspensi yang sudah teruji tangguh di medan XC-Trail. Ideal digunakan untuk pengendara pemula hingga profesional.

Siskiu D6 menjadi sepeda dual suspension yang nyaman dan sesuai digunakan pada kondisi jalan tanah, berbatu, dan jalan yang tidak rata. Menggunakan ALX Alloy XC Trail frame dengan perpaduan dan kombinasi bahan alumunium yang lebih ringan dan tangguh.

Frame Siskiu D6 juga dibentuk dengan metode hydroforming, untuk kekuatan dan daya tahan frame yang lebih optimal. Geometri Siskiu D6 didesain lebih modern  untuk pengendalian sepeda optimal, agresif di medan teknikal dan berliku namun nyaman dan stabil saat digunakan menuruni medan terjal.

“Siskiu D6 merupakan kategori sepeda Trail Ready dengan geometri dan komponen yang didesain secara cerdas untuk kenyamanan berkendara dan memiliki ketahanan di medan trail” tegas Fendi Widhiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia.

Siskiu D6 dilengkapi fork bersuspensi 120 mm, yang akan meredam benturan lebih sempurna, dan handal untuk menuruni medan terjal berbatu dengan kontrol yang lebih baik. Mengadaptasi sistem suspensi modern yang dirancang khusus untuk dapat memberikan kenyamanan, pengendalian, dan traksi yang maksimal.

Menurutnya, pengendara akan bersepeda lebih efisien dengan didukung sistem one piece linkage untuk optimalisasi kinerja suspensi. Siskiu D6 menggunakan internal cable routing untuk tampilan sepeda yang lebih rapi dan memberikan perlindungan pada kabel shifter. Dilengkapi pula dengan groupset 30 Speed menjadikan Siskiu D6 terbaik di kelasnya. Siskiu D6 hadir dengan ukuran roda 27,5 inch, menjadikannya semakin lincah bahkan di medan terjal berbatu.

Keunggulan ukuran roda 27,5 inch sendiri ada pada kecepatan akselerasi roda,  mengurangi angle of attack, dan momentum yang dihasilkan akan lebih baik. Siskiu D6 hadir untuk setiap pesepeda antusias yang siap menghabiskan waktu bersama sepeda, meningkatkan kemampuan bersepeda dan menaklukkan medan.

“Siskiu D6 membuat pengendara tetap fit ketika melewati tanjakan dan akan membantu mengembangkan skill bersepeda, sepeda ini akan menjadikan anda petualang sejati!” tegas Fendi Widhiatmoko.

Siskiu D6 juga menyuguhkan tampilan yang gahar dengan dominasi warna hitam dengan decals warna merah dan orange pada beberapa bagian. Selain Siskiu D6, Polygon juga menghadirkan seri terbaik lainnya untuk pengendara yang akan memulai bersepeda.

Dengan pesepeda antusias, yakni, Siskiu 6 (XC Sport), Xtrada 6 (XC Sport) dan strattos S5 (Road Bike). Rangkaian produk yang hadir dengan perpaduan sempurna antara seni dan teknologi terbaik di kelasnya, diciptakan oleh tim desain global Polygon. Terlahir untuk meningkatkan skill bersepeda sebagai Enthusiast Rider. (mae/hlb)