Halloapakabar.com, Jakarta – Bicara tentang kopi, minuman ini selalu bisa menghadirkan kenikmatan tersendiri bagi siapa saja. Kopi seolah memiliki sihir tersendiri untuk memunculkan berbagai ide kreatif dan inspirasi. Jadi tidak heran kalau hingga kini banyak orang menjadi pecandu kopi.

Salah satunya adalah Potum Coffe merupakan salah satu produk kopi dengan bahan baku kopi gayo aceh arabika, 100 persen kopi tubruk asli yang murni dan high class. Dan untuk pemasaran di dalam negeri, pedangdut Nina Wang di daulat sebagai Brand Ambasador Potum Coffe.

“Ucapan rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan, karena telah di daulat sebagai Brand Ambassador Potum Coffe, dan dukungan keluarga dan para fans. Hingga saya masih eksis sampai saat ini,” ungkap Nina Wang di sela-sela acara buka puasa bersama awak media. Di PRJ Kemayoran, jakarta (11/5/2017) sore hari.
Lanjut Nina pedangdut yang sedang bersinar, berangkat dari orang tua yang mempunyai kebun kopi di Lampung dan hobi minum kopi hitam, jadi saya sangat senang menjadi Brand Ambasador Potum Coffe.

Senada diucapkan oleh Presdir Trust World Int’l, Andrew Mulyanto, memilih Nina Wang sebagai Brand Ambassador, karena karakter suara yang bagus dan performance. Dan sudah kenal sebelumnya melalui PRO Label.

“Dan rencana Nina Wang akan ikuti tur produk ke seluruh Indonesia yang akan di mulai dari Surabaya, dan sekaligus memperkenalkan jingle produknya,” tuturnya.

“1 jingle yg akan beredar di radio, yang isinya menekankan ke lifestyle gaya hidup dgn minum kopi POTUM. Dan akan launching iklan tv, radio, web series, dan media sosial.” Ujar Ibu Selviani Valencia selaku GM Pro label, tempat Nina Wang bernaung. (Andi)