Halloapakabar.com, Jakarta – Gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah resmi di buka, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai salah satu sponsor GIIAS telah mempersiapkan berbagai promo menarik yang bisa difapatkan konsumen yang akan membeli kendaraan bermotor secara Kredit.

Pameran yang akan di helat pada tanggal 11-12 Agustus 2016 di GIIAS ICE BSD City ini, MTF meluncurkan produk pembiayaan menarik atau bunga pintar. Produk “Bunga Pintar” merupakan program khusus untuk pelanggan yang melakukan pembelian mobil secara kredit melalui MFT talan pwriode bulan Agustus sampai dengan Oktober 2016, Program ini berlaku khusus untuk kredit mobil baru jenis passenger all brand.

Direktur Keuangan MTF, Ade Cahyo Nugroho menyampaikan melalui paket produk “Bunga Pintar” bahwa, MTF ingin memberikan kemudahan sekaligus edukasi kepada pelanggan dalam memilih besaran bunga yang di sesuaikan dengan besaran DPnya. Semakin besar DP semakin Murah bunganya.

“Bunga Pintar mulai dari 2.55% untuk tenor 1 tahun berlaku nasional, dan kami mempunyai paket kredit mulai tenor 6 bulan sampai dengan 7 tahun. ” ujar Ade Cahyo.

Ade cahyo mengatakan, selama GIIAS 2016, MTF juga memberikan penawaran menarik lainnya yang bisa didapatkan yaitu program bunga spesial 0% untuk tenor 1 tahun untuk pasenger car, commercial car dan Motor Besar (Moge), tidak hanya itu. Makin banyak keuntungan lain yang bisa di dapat konsumen yang melakukan pembelian selama GIIAS 2016.

Diantaranya gratis BBM 1 tahun, pre-approved bagi nasabah Mandiri Prioritas, Trade in, Gratis Asuransi Personal Accident sampai dengan Rp. 25 Juta sera hadiah langsung menarik lainnya seoerti on board unit, e-money,Voucher diskon, dan merchandise/souvenir.

Untuk menyemarakkan event GIIAS ini, MTF mengadakan Poke Stop Pokemon Cosplay, Robot Transformer,Undian Tebak Bola,Kontes Photographer dan hiburan lainnya. “Selama 11 hari pameran, MTF hadir di 3 Lokasi GIIAS yaitu di Hall 10, Hall 6 Main Hall dan Hal 5 dengan menurunkan 300 personal untuk memberikan layanan terbaik bagi dealer dan masyarakat yang ingin kredit kendaraan,” jelasnya.

MTF menargetkan dapat meraih 1.500 SPK bila rata rata per aplikasi kredit saja sekitar Rp.180 juta, MTF bisa meraih pembiayaan baru sekitar Rp. 270 miliar sehingga diharapkan dapat memboisting pembiayaan MTF mencapai target Rp. 18 trilun di akhir tahun 2016,”pungkasnya. (alf/hlb)