Halloapakabar.com, Jakarta – Salah satu organisasi relawan yang sudah mendukung Jokowi sejak tahun 2012 yaitu We Love Jokowi (WLJ) kembali mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan bangsa hingga tahun 2024.

Ketua Umum WLJ, Yanes Yoshua Frans mengatakan, sebagai organisasi yang sudah lama mendukung perjalanan politik Jokowi, berkewajiban mendukungnya, untuk itu setiap elemen bangsa dan relawan harus sesegera bergerak. Untuk itu pihaknya berencana dalam melakukan pergerakan akan di agendakan tahun depan.

“Sebenernya kami baru tahun depan berencana akan bergerak, tapi kami melihat perkembangan situasi belakangan ini sudah sedemikian tidak baik, fitnah-fitnah kepada Jokowi terus digencarkan. Sepertinya ada pihak yang ingin menjatuhkan Jokowi dengan cara-cara yang norak. Untuk itulah kami tidak akan tinggal diam,” tandasnya kepada wartawan saat jumpa pers, di Jakarta, Kamis, (10/8/2017)

Untuk itu pihaknya memutuskan akan segera bergerak dan mengkonsolidasikan ke berbagai daerah yang kini memiliki organ Relawan We Love Jokowi lebih dari lima juta orang diseluruh indonesia dan dipastikan secara bersma bisa lebih mengkedepankan kerja keras serta bahu membahu memperjuangan untuk menentukan pemimpin yang Jujur, bersih brani.

Sementara itu, Pembina WLJ Sambodo mengatakan, dengan bergeraknya WLJ sangat diharapkan seluruh organ relawan bisa berpartisipasi untuk turut andil merapatkan barisan dalam menjaga Jokowi di pilpres 2019 dan meluruskan segala tudingan dan fitnah – fitnah yang di alamatkan kepada Jokowi maupun jajaranya.

“WLJ juga bertekad membantu pak okowi untuk mewujudkan Nawa cita guna kemajuan Negara indonesia untuk menyongsong Indonesia lebih maju lagi,yang tentunya bisa di sejajarkan dengan bangsa Amerika yang sdh lebih dulu maju ujar ketum WLJ,” jelasnya.

Guna meraskan Keadilan, kemakmuran yang merata diseluruh pelosok indonesia, WLJ mengingatkan kepada masyarakat luas bahwa Jokowi telah berjuang bekerja keras dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik serta membangun infrastruktur di berbagai wilayah indonesia.

“Indinesia Timur misalnya seperti papua, kalimantan, maluku serta propinsi yang tertinggal lainnya dan pertumbuhan perekonomiannya kink semakin maju dan terus berkembang lebih cepat. Untuk yang ingin mengalahkan Jokowi, buatlah program – program yang berguna untuk masyarakat indonesia bukan dgn memperkya fitnah -fitnah Murahan yang kurang sehat,” ucapnya. (yul/hlb)