4 Alasan Mengapa Anda Harus Tinggal di Co-Living Apartemen YukStay dibanding Kost Biasa

4 Alasan Mengapa Anda Harus Tinggal di Co-Living Apartemen YukStay dibanding Kost Biasa

Hidup di ibukota terutama bagi para mahasiswa rantau ataupun para pekerja muda yang baru merintis karir tidaklah mudah. Keuangan yang masih belum stabil membuat mereka harus pintar-pintar mengatur keuangan salah satunya dana tempat tinggal. Tinggal di kost-kostan banyak dipilih oleh para mahasiswa atau para pekerja muda karena harganya yang terjangkau.

Namun tahukah Anda semakin tahun biaya sewa kost-kostan akan semakin naik karena harga tanah dan properti yang naik pula? Sedangkan seperti yang diketahui, sedikit sekali kost-kostan yang menawarkan fasilitas lengkap. Jika ada, harganya tentu sangat mahal. Kost-kostan murah di ibu kota dengan luas kamar 4 x 5 m tanpa perabotan biasanya dipatok di harga Rp.500-700 per bulan bahkan lebih.

Alasan Mengapa Anda Harus Tinggal di Apartemen YukStay Dibanding Kost-Kostan

Dengan harga selangit namun fasilitas minim, mengapa Anda tidak coba untuk tinggal di apartemen. Saat ini satu unit kamar apartemen bisa disewa ataupun dibeli dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga sewa kost-kostan. Hal ini tentu jauh lebih menguntungkan karena uang Anda akan lebih bermanfaat.

Lalu sebenarnya apa saja manfaat yang bisa didapatkan dengan tinggal di apartemen? Jika masih ragu, ini dia 5 alasan mengapa Anda harus tinggal di apartemen dibandingkan dengan kost-kostan.

  • Ruangan yang Lebih Nyaman

Apartemen jelas memiliki ruangan yang lebih nyaman dibanding dengan kost-kostan. Anda tidak perlu khawatir jika tiba-tiba atap bocor, dinding retak, atau lantai terendam banjir karena semua kenyamanan apartemen sudah dijamin oleh pihak pengelola. Cukup dengan membayar biaya sewa atau langsung membeli unit kamar dengan cicilan, maka Anda sudah bisa menikmati kamar apartemen yang nyaman lengkap dengan kasur yang empuk dan juga AC.

  • Fasilitas yang Lebih Lengkap

Kost-kostan yang murah biasanya hanya menawarkan kamar kosong tanpa perabotan atau fasilitas apapun. Paling tinggi, pihak kost-kostan biasanya akan menyediakan ruangan kamar mandi sendiri dan juga WiFi yang bisa dinikmati. Namun di apartemen Anda akan mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap.

Tinggal di apartemen, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas full furnished (perabotan), AC, TV, Wi-Fi, layanan laundry, kebersihan rumah, hingga keamanan full 24 jam.

  • Harga Sewa yang Relatif Terjangkau

Banyak orang yang mengira bahwa menyewa apartemen membutuhkan biaya yang sangat mahal sehingga lebih memilih tinggal di kost-kostan. Namun tahukah Anda tidak semua apartemen mematok harga yang mahal. Tipe co-Living misalnya, apartemen ini menawarkan sistem dua hingga tiga kamar dalam satu unit yang bisa ditinggali banyak orang.

Biaya sewanya tentu akan lebih murah karena pembayaran dapat digabungkan dengan teman atau rekan kerja yang tinggal bersamaan dengan Anda.

  • Lingkungan Apartemen Lebih Kondusif

Pernahkah Anda mendengar kasus pencurian handphone, laptop, hingga motor di kawasan kost-kostan. Hal ini sering terjadi karena lingkungan kost-kostan minim penjagaan dan pengawasan.

Namun di apartemen, kemungkinan pencurian sangat jarang terjadi. Pasalnya pihak apartemen biasanya sudah menyediakan CCTV di semua ruangan ditambah lagi dengan penjagaan satpam selama 24 jam yang pasti membuat Anda tenang.

Untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan diatas bukan lagi sebuah impian. Anda tidak harus mencari apartemen yang mahal. Di yukstay.com Anda bisa menemukan berbagai tipe apartemen yang bisa dipilih sesuai dengan dana dan juga kebutuhan. Proses pembelian atau penyewaannya juga gampang karena bisa dilakukan via online tanpa harus datang langsung ke apartemen yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *